Monday, August 24, 2009

tired~

hey blog hehe hari ini cape abis gue ckck gue hari ini ergi ke ambassador sama itc kuningan ajanih haha seru dan gue aus bangett fufufu-_- okay gue berangkat dari rmh jam stg 12an sampe di itc kuningan emmm jam 1 an deh kayanya lupa gua udh kan tuh blog udh nyampe hemmm gue cuma nemenin si cepe aja beli macem macem dah ckck eh nyokap gue tiba tiba blg ke gue kalo ada kalung yg lucu gitu kan yasudah saya tertarik WAKAKA thanks ya mommm hihi muah

haha cute kan?gak ah biasa aja-___- oke sipsip.dandandan? barang kiriman online shopping gue udh dateg loh blog wkwk.mounster shoes! liat yaaaaa?haha

dan terus gue beli mica-nya bb gue warnanya ungu I like this (y)
kalo pas di ambassadornya gue gak beli apa apa cuman nemenin nyokap aja ketemu temen temenya haha.udh deh abis itu kita pulang.nah pas buka puasanya gue buka puasa di d'cost with my family(eaaa) hehe seru sih seru tapi ngebosenin zzz,abis udh selese tuh makanya semua kita pulang masing masing deh huaaaa gua cape abis ckckkc udah dulu yaaa blog byebye!

eh eh si abang gue mana nih?haha si item manis-____-

No comments:

Post a Comment