Wednesday, August 26, 2009

buka bersama bezassies &eka hospital

halo blog egila ya blog hari ini gue cape cape abis(lebe) yaaa tapi emg sih blog, jadi kan gini jam 12an siang gitu fasya dateng kerumah gue dan abis iu kita langsung kerumah dissa.wey wey blog tau gak sih kita kan naik taxi noh eh mahal benr -____- ck oke lah lanjut!kan kita mau jenguk Boma& Gedy di eka hospital hemmm rame banget astaga yg jenguk boma dasar anak eksis lu bom wakaka ;p pas kita kekamar boma sih baru ada si Dhana doang blog hhe yaudah deh gue gantian jenguk gedy hehe kasian abissssssssssss!gaboong yah blog yaampun gedyyyyy get well soon ya ged huhu :'( kasian bener lu ged ckck.yaoloh blog maaf bgt dah gue gabisa cerita sawalnya gue jg serem blog nyeritainya dan pas kecelakaan motor itu juga gedy mendapat misterius gelang salib!anjritt yaolohhhh gue takut bangetttt yaaa pokoknya gitu lah blog.dan pas dikamar gedy tuh yg jenguk sodara sodara ya sama keluarga keluarganya dialah blog dan itu harus ngantri satu satu masuknya -,- udah deh cepet sembuh geddddd :DDDDD dan tadi ya blog pas gue liat mukanya gedy tuh campur aduk mennn rasa gue tuh ck ada rasa gak tega juga kasian dll lah haha orang si putri aja samape nangis blog huahuaaa.hemmm udah deh kan kita disuruh keluar kan dari kamar gedy biar istirahat gitu blog hehe yaudah deh kita ke kamar boma lagi dan abis itu kita ke TerasKota wiwiwi heh blog mau taugak looooo?kita tuh disana mau ngapain?yaaa kan rencanaya kita mau nonton dan tapi karena kita(gue,fasya,putri) bingung mau nonton apa dan bayarnya mahal wakakak yaudah dah kaga jadi nonton.eh eh si dissa laper oh blog dan si dissa beli ice-cream juga dah haha.yaduah abis dari teko kita ke eka hospital lagi nebeng putri yaaa karena gue males jalan dan panas bgt tau gak sih huh.emmm okedeh lanjit yeeee pas udh sorenya jam 5 lewatan gitulah makin banyak yg jenguk si boma hemm ada siapa ya gue gak kenal-____- haha.dandandan ya blog?akhirnya Bezassies buka bareng lohhhh di d'cost blogggg wiwiw seru abis kita makan bareng cerita cerita bareng lah ketawa brg yaaaa pokoknya seru abis lah dan sayangnya banyak yg gak dateng blog huhu.gue buka enak bener loh blog(nora) pake cumi kepiting kangkung ikan kacang ijo aihhhh kenyang abis gue hahhaha.pas udh selese buka Bezassies foto foto gitudehhhh aihhh seru yah tapi gak seru ada anak yg gak dtg hemmm, kurang lengkap begitulah hhe.udah gitu yaaa kita balik lagi ke eka hospital kita nengokin gedy sama si boma lagi blog haha mondar mandir kaya org gila(?)hue.pas udh jam 9an lah kita(aulia,ndaa,dissa,vira,afi) balik deh dianterin auli hihi aulia thanks yaaa :) dannnn pas pulang gue langsung online knp?karen batre gue abis dan udh gak bisa diapaapain lagi dah ck.cerita tentang apalagi ya?hem.oya jadi kemaren malem kak ridho telfon gue mennn wakaka dari jam brp yak gua lupa haha pokoknya sampe jam 12 kalo gak salah deh dan abis itu dia baik bener bangunin gue saur bloggggg-,- udah tau gue kebo msh aja dibangunin wkwkw okeee thanks yaaa kak ridhooo huihih.blog blog aku mau bobo yaaa?byebye blog cintahhh muah wiwiw

No comments:

Post a Comment