Friday, August 28, 2009

happy birthday gedy <:o)

hey blog hehe gila nih gue barusan pulang dari rumah aulia wkwk.oyaaaa hari ini gedy ulang taun loh blogggggg! "HAPPY BIRTHDAY GEDY" semoga cepet sembuh deh lu ged terus panjang umur hehe.gue ke eka jam 12 kali gatau deh gue lupa hem dan sebelomnya gue ke rumah afi dulu(ngapain?) nebeng-__- wakak kan sama fasya juga tuh.abis dari rmh afi kita bertiga ke cizz kan mau beli chessee cake buat si gedy wkwk.abis itu kita langsung deh ke eka hospital.dan trs afi nanya ke gue sama fasya "eh eh mau beliin gedy kartu ucapan gak?" gue sm fasya sih ayoayo aja haha kan patungan ini yegak?hahah iyadah din.eh si afi ngeliat bunga warna putih yah tuh blog eh yaudah deh kita beliin buat gedy trs bunganya tuh kita kasih kartu ucapan yg kata kata yg menyentuh abisss(lebe) dan pita yg cute bgt hue.pas kita udh dikamar gedy kan si afi ngasih bunganya dan si gedy baca kartu ucapanya LU TAU GAK BLOG DIA KNP?dia nangis blogg oh goshhhh gua merinding yaaa otomatis lah gua juga ikutan nangis.si gedy kasian abis dia mau nangis juga gabisa kan matanya bengkak gitu yaudah dia sambil baca kartu ucapanya dia sambil nangis dan gemeteran huuhuhu get well soon yah gedyyyy, yg sabar luuu.trs giliran gue tuh blog yg ngasih chessee cakenya buat gedy jeng jenggg, hemm gila gue dek dekan bgt takut salah ngasih juga blog ckck.yaudah gue blg aja "gedy happy birthday ya" dan lu taugak?kita bertiga nahan nangis men-,- bukan lebay apa gmn yaaa tapi emg kasian bgt huaaa astaga.trs kita foto bareng dan abis itu utha,faris sama ega dateng deh buat ngucapin juga kan karena masuknya harus gantian yaudah deh kita ke kamar boma.dan kamar boma tuh penuh abissss!emmm ada mira,neira,kak lia,temenya kak lia juga,dhana,kak shinta,manda,dan gatau gue siapa lagi lupa haha.yaudah deh kita seru loh bloggg kita main kartu bareng wakak sambil ketawa dah ahha gajelas bener trs kan yaaa kita maen tepok nyamuk haha si boma kocak abis zzz diakan tanganya msh luka dan sakit lahhh dia tuh maen dan tapi gak nepok hahah jayus abis hemmm.okedeh kita pulang karena supir gue udh jemput huaaa eh tapi kita malah pulangnya kerumah aulia dulu blog haha abisnya gue males pulang yasudah deh huehue.si afi kan minta ditemenin ke sekolah katanya dia mau liat ruangan osis gitu lahh hahaaa yasudah kita temani wkwk.abis ituuuu kata fasya "gmn kalo kita main tottaly spice aja?yeah!" haha terus gue sama afi ngaka noh wakak.yaudah gua mah iya baedah sya wkwk.lanjutt!abis itu kita main ke tk wahah kocak abis naik prusutan ayunan dll dah huahah kocak abis abis itu kita foto foto baedah haha seru deh.abis itu kita ngadem deh di rmah aulia sambil nge gossip eh eh si fasya pas dirumah aulia ngejayus mulu dan gua ngaka abis abisan dah(lebe)hahah tapi si fasya kocak abis dah hahahaha.dan pada akirnya eike dijemput dan afi pun juga begitu -___- HAHAH JAYUS.dan pulang masing maisng deh hehe.okeee udah dulu yaa gue mau buka laper abis njritttt byebye muah blogku tayaaaaankk(sok imut)

No comments:

Post a Comment