Sunday, August 23, 2009

~

hey blog hehe gue bingung mau cerita apaan dah nih hemmm tadi gue puasa full lohhhh(bangga) haha dan skg gue kekenyang dan seperti biasanya blog tiap abis buka gue pasti enek kalo gak mual ckckck aneh bener gua hem.besok enaknya kmn ya blog bosen bgt nih fufufu~ tapi tadi sih nyokap gua ngajakin ke ambassador sama itc kuningan gitu blog but i want go to mangga 2 -_- wkwkw yayaya okelah daripada gua gak pergi gini blog ckck sipsip.tadi gue buka kenyang abis blog gue makan pake udang cumi goreng tepung sama sup macaroni wew it's good tast yayaya i know lahhhh namanya juga lagi laper yegak blog?haha iyeiye.dan hari ini gue gak solat taraweh lagi karena saya tdk ada yg mengantar jadiiiiiiii gue harus solat dirumah nih sendiri yah tapi gue juga blm solat heheh ;p okedeh blog gue bosyennn otm dulu yeaa blog yebye muah hihi

No comments:

Post a Comment