Saturday, August 22, 2009

happy fasting :) -first day

helloooo blogggg hari ini awal puasa mennn haha yaaa gak terlalu berat sih gue blog wkwk(ngesok) dan malahan tadi gue ngerasa gak laper sama sekali blog haha.tadi gue main kerumah afi aja hehe sama fasya huiwww kita ke itc mennn wkakak gue nemenin afi beli dvd sama beli makan buat kakanya dia buat buka puasa hehe.trs udh gitu gue kan blg dirumah afi nah gue sama fasya tuh gatau knp tba tiba ketawa-____-biasa dah aneh gitu gue.okedeh lanjut be, kita nnton dpd(kmpngan).ehhh pas gue lagi mau nonton noh yakkk gue dijemput-,- nyokap gu resek abis sumpah gaboong dah ck.okelah gue turun dan pulang byebye afi hemmm.gue kan pengen makan chessee cake noh sama esbuah gitu blog(udh kaya ngidam bae)-.-  udh deh 1 jam lagi buka yeay yeay hurayyy(apasi din).pas udh buka gitu gue ngeliat semua makanan dari ujung kanan sampe pojok kiri noh abis itu gue liat dari atas sampe bawah-___- makanya enak abis ckckck gak nanggung2 gue langsung makan tuh ya,gue makan nasi ikan ayam dan gatau campur kuah apa(bego) dan gue puas puasin tuh blog minum karenaaaa gue pas saur gak minum ketiduran hemmm kebo abis lu din.eh pas udh selese mkn gue kekenyangan dan enek dan mual ABIS!pas gue lagi mual mualnya ya blog gue makan LAGI chesse cake astagaaaa bujubunengggg gue muntah-,- yaksssssssss taitai malahan gue sakit lagi nih ckck abisnya gue kalo udh laper napsu noh blog yaaa okay it's fineeee lagian juga ini juga awal awal puasa yaaa gapapa lahhh perut gue kaget kali(apabeee).udh deh skg gue udh stop makan mennn nunggu pas saur ajadah ckck parah abis haha.oyaaaa?dan gue tadikan mau taraweh kan blog udh alim alimnya gue tuhhh eh gue gada yg nganter heboh abis gua hahah yaudah deh akhirnya kaga jadi huh sial abis.andddd?gue lagi otp nih blog sekarang mau tau sama siapa?sama emak gua -,- gapenting abis lu din.aduhaduh enek bgt mualllll aih shitttt huekkkk,rasanya gue pengen muntah depan mukalu(lucu lu din).besok pengen pergi bloggg bosen bgt dirumah ckck.okedeh ya bye blogggg muahhhhhhhh(lebay)

No comments:

Post a Comment