Thursday, August 20, 2009

puasa puasa :D

haloooo blog besok udh puasa loh blog dan yg jelas malam ini taraweh lah wkwk oya?maafin gue ya kalo gue ada salah blog hihi.aduh bosen bener masa libur seminggu gak kemana cuman ngumpul bareng sodara dan keluarga saya saja yaaa-,- hem.besok kayanya bezass mau ngabuburit bareng deh tapi gatau nih jadi apa gaknya blog asik deh huehue.emmm kemaren disekolah tuh kita maaf maafan gitu deh blog terus si PELANGI DE VEGA SAVITRI nangissssss oh mymy-_- lebay abis lo pel.masa ya pelangi blg kalo gue kemaren jutek bgt dll padahal gua biasa aja ah hem.pulangnya gue kerumah manda hehe terus udah deh gue balik jam 4an gitu.pengen ke mangga 2-_______- ckckc dari kapan tau dah gajadi,eh eh tapi ya blog?kalo ke mangga 2 puasa puasa gini bisa teler dah gue blog ckck(lebe bener).okedeh bye mau main byebye ;p

No comments:

Post a Comment