Thursday, August 20, 2009

orang eksis belagu

weswes si eksis tadi ngerasa gitu deh blog gua marah sama dia, terus dia tuh blg ke gua blog "eh adin lo knp?" gua blg aja "apasi" haha emg gak nyambung si blog ya abis gua kesel.DIA TUH DI DEPAN ORANG ORANG BAIK BANGET SOK MANIS EH TAPI DIBELAKANG GUA DIA NGATAIN GUA "MUNA" maunya apasi lo?yaaa buat lu sabar aja ya sekarang udh banyak yg sebel sama lo karena kelakuan lo sendiri dan emgnya lo gak ngerasa apa tau diri dikit lah lu mentang mentang eksis gabakal dijauhin temen gitu?oh mymy-_- gausah kesenengan dulu luuuu kalo emg lu tuh suka ngatain org dari belakang.dimata orang orang juga pada mandang lu tuh belagu,sok manis,sok imut,sok eksis,nyolot dll lah huh.hellooooo siapa ya yg kls 7 srg BGT ngatain gua muna?oh mymy-_- sini lu kalo berani jgn dari belakang doang lu ngatain gua.oya?kita sebut dia ceper saja lebih baik mungkin guys wkwk.ceper itu singkatan dari cewe perek ckck temen temen gua pada menyubutnya seperti itu blog.anjing gua kesel abis blog sama dia pengen gua tampar gua tarikin bibirnya sampe copot -,- idungnya gua injek injek ampe kempes sekempes kepesnya lah blog!kesel bgt gua taitaitai.dan gmn ya gua bikin lo tau diri kalo lo tuh salah dan ngerasa bersalah hemmm bngung gue blog udh gua jutekin tetep aja dia nganggep gua tuh biasa aja.oyaaaa?pas pelajaran seni budaya ya blog kan gua lagi nyolotin dhika nah trs si dhika blg"eh din tampang lu biasa dong" tapikan dia sambil ketawa giu EH INI si ceper malah blg "iya tau tuh sama bgt kaya kakanya kalo ngeliat org" MAKSUT LU APA?HA?nyolotan elu lah dibanding kaka tertayankkk-,- cuih.owwwkay gua ngerti maksut lu apaan yepsss inget saya yeay horey-___- bisa bisa gua stress dah blog berantem sama dia tar idung gua gede lagi oupssss oh gosh nononono!aduh tar bibir gua segede sendal jepit lagi owhhhh matilah kau din -.-apabe gua.kalo kaya gitu sih mendingan gua mati ajadah dari pada muka gua tua mirip kaya si idung babi ini ckck.okedeh bye blog bye juga ceper uououoo~

No comments:

Post a Comment