Wednesday, August 19, 2009

NYADAR DIRI DONG LO TUH SIAPA?!

idung gede,bibir doer,sok eksis,muna,belagu,nyolot,gatau diri NGERASA JADI SIAPA SIH LU?bangga bener mentang mentang eksis.okeh emg lu eksis tapi gausah muna dong dan tau diri juga.gua tau lu laku dan dikenal dimana mana tapi biasa dong lu kampungan bener gaya lo tuh alay!dan kenapa ya?lo tuh SELALU nyolotin org trs sering nyuekin org seing buang temen lama dll merasa diri lo tuh yg paling hebat ha?!gabakal dijauhin sama org org karena lo eksis gitu?GAUSAH KEGEERAN deh luu tai babi anjing abis lu udh bikin gua kesel bgt!nyadar nyadar nyadarrr woyyyyyyyyyy!udh banyak yah org yg diginiin sama lo hemm okeoke emg gua gak santai yaaaa tapi dia senga abis kalo ketemu gua.LU KIRA GUA TAKUT APA SAMA LO?!HA?kalo bisa sih gua lindes juga dah lu pake becak gua(ha ha ha-_- lucu lu din).gua kempesin bibi lu dan gua tonjok dulu idung lu biar pesekan dikit napa dan lebih kecil.okedah bye males gua ngomongin si idung babi kaya lo!

No comments:

Post a Comment