Sunday, August 16, 2009

ceppp and mom, sency

hey blog huam hari ini cape bener dah ckck.jadi hari ini gue ke sency sama ps ajanih huehue.gue disana ke zara,metro,mango,makan di food court-nya,abis itu NONTON UP-3D deh weheee ;p seruloh blog hem gue di zara beli dress aja dannnn discon loh blog zara ckckc

abis itu gue ke metro beli sepatu T-bar gitu deh blog lucu bener,dan sayangnya gue harus gantian-_- mennn sama kaka gue ter tayangggg(apadeh)
wkwkw lucu kan ye blog hueeee.emmm terus gue makan ice-cream deh blog wiwiw di Cream&Fudge Factory lalalala-,- dan terusss gue beli tutty fruity itu enak banget jadi pengen lagi gue ckck.oyaaa?tadi gue kan nonton up nohhh ehhh gue ketemu cowo cakep mennnn zzzz haha bego dah dan filmnya kocak abis blog bener dah.YAH YAH YAH?BESOK?!sekolah deh ah sialan males abis gua blog hemmm mana UPACARA LAGI lalalala tai abis heee.udah dulu yaa byebye hihi muah

No comments:

Post a Comment