Saturday, August 15, 2009

shopping day ;p

halo halo blog haha barusan pulang gue nih blog dari pim haha ngegaul gitu deh blog sama emak gue haha kaga lah.hem oke gue tadi di pim cuma makan di sushi tei,abis itu ke zara,mango,nyla,metro,food cort beli doner kebab kita makan LAGI loh blog zz,dan kita ke coffee bean hehe.okey gue di zara beli skirt gitu deh blog yg animal print loh blog hehe,liat ya?dan abis ituuuu gue beli tang-top blog di nyla wkwk warnanya item keren deh :D



terus gue juga beli dress gitu blog di 10denzies(gatau tulisanya bener apa ngga) dress-nya juga animal print loh blog wkwk lucu bener hihi ;p
haha gue shooping puas abis dah haha dan guekan aus tuh blog yaudah deh kita ke coffe bean beli vabila caramel hemmm dan nyokap gue beli cashing-nya bb di polly-polly gitu lucu banget huehue,dan tapi nyokap gue gamau beliin buat gue -,- woo dasar emak gua pelit bener hem.udah deh gue cape dan pulang hehe.terus kan gue masih pengen sepatu crocs yg warna item sama biru eh nyokap gue malah ngomel ngomel dah haha tapi nyokap gue mau beliin gue "amin" -_- dan kalo jadi gue ke sency deh huahaha.oya?emang hari senen masuk apaya?dan gue paling males yang namanya UPACARA 17 AGUSTUS hiiiii yaksss malesin abis mending juga gue ke mana gitu kek sama temen gue dan yg jelas gak panas panasan HAHA.oya kan gue mesen tuh blog di online shopping mmm gue mesenya gladiator warna putih tali tali gajelas begitudah sama sendal kamar boneka begitu dah haha lucu banget it so cute loh bloggey ;p  kiriman barangnya juga udh dateng tapi ue males upload tuh blog,gimana dong?haha hari selasa aja yak gua uploadnya males banget -_- hehe maaf yaaa :) i think enough for posting today(maaf salah) okey?bye i'm so tired bye guysss hihi loveyaa

No comments:

Post a Comment