Monday, October 12, 2009

dikejar anjing 0,o

haloooo blog wakaka tadi kocak abis sumpah blog!!jadikan gini pas pulang sekolah gue dianterin sama manda ke depan pos dkt rmh gue terussss?kita jalan deh kerumah gue sama fasya hahaha trstrs pas dideket taman itu ada 1 anjing putih gitu yg idungnya warna coklat -,- eh abs itu anjingnya ngegonggong gt gue kira anjing menggong karena takut diliatin sm org,ehhhh taunye yak malah manggil temen temennya buat NGEJAR GUE DAN FASYA!!!oh goshhh gua shock(gak lebay lebay amat si).yaudahlahhh secara otomatis kita berdua lari nohhhh sampe sampe ada rumah orang yg kita panjatin -___- tolol abisss sumpah.dan anjingnya tuh banyak bgt menn warna warni AHAHAH.yaudah deh secara tdk sopan dan terengah engah gicu(eaea) gue gak blg permisi ato salam gt ke pemilik rumahnya hehe ;p abisnya gmn yahhh udh ngosngosan bgt sih sampe sampe gbs nafas alah paansi lebay.yaudah deh akirnya yg punya rumah itu org china -_-- keluar ,jengjeng...
org china : "lah?kamu mau ngapain disini?"
gue&fasya : "hah?"(gak sopan abis)
org china : "iyalah kamu siapa lagi!!"(nyolot abis)
gue&fasya :"aduh maaf ya pak eh salah om eh salah mas -,- kami numpang sebentar yah disini pak abis dikejar anjing hehehe"
org china :"lah?mana anjingnya sih?"
gue&fasya :"itu pak diluar."(sambil dorong dorongan)
ehhhh tiba2 anaknya org china itu keluar semua HAHA gua ngakak sipit abisss huehhe.eh yaudah deh anaknya itu baik bgttt mennn berani ngejinakin semua anjingnya jadi pada nuru sm anaknya ituuu ahhaha astaga.yaudah deh kita lanjut jalan ehhh pas dilapangan tennis yak?mau tau kaga ada siape?banyak bgt anak SMA yg lagi pada nongkrong disono noh.yaudah gue muter bae lagidah lewat rumah orang hhh--,- dandan akirnya?pas nyampe rumah ngosngosan bgt astagaaaa.dasar anjing sialan ah luuu reseee!!!WAKAKKA gatau knp gue ngakak apasi freak abis hemm.okeee udh dulu yaaa byebye seeyouletter muahmuah

No comments:

Post a Comment