Sunday, September 20, 2009

happy idul fitri & getwellsoon my mom ♥

happy idul fitri yeaa all hihi!oh goshhh my mom know is sick she is at RSIB hospital hem sadsadsad'( lebaran kali ini gaenak abis huhu getwellsoon ya mommm hihi muah. you know gak sihhhh?fyuhhh~jadikan tadi gue kaget bgt gicu pas baru bgn tdr  nenek gue bgnin gue dan trs ngajak ngmng gitudeh.
nenek : " adek, mama sakit trs skg opname di RSIB"
dan karena gue msh ngantuk gitu dah blg gue cuma blg/adin : "oh trs?"
nenek : "yaaa cepetanlah kesana trs mandi dll lah"
dalem hati gue sih ngmng bacot lu nek/adin : "tar aja!!"
dan pas jam 11an gue baru sadar perasaan tadi ada yg bgnin gue tapi siapa ya?anjrit taunya tuh tadi nenek gue wkwk.yaudah kan spi tuh rmh gue gada yg kerumah gue ato minal aidin gitu kan sodara gue pada mudi jadi plgan pas msk sekolah gitulah dtgnya.yaudah kan sepi trs gue nyarinyokap gue gua udh treak treak kaya org gila -..- dan ternyata yg diomongin nenek gue bener noh.yaudah gue panggil nenek gue tuh
adin : "EYANGGGGGGGGGG!!!WOYYYY.."(gak sante gitu ceritanya)
nenek gue budek kali ye masa kaga dijawab dah ckck.yaudah gue mandia bae dan kaka gue msh tdr fufu~ kebonya dirumu wkwk.abis itu gue makan ketupat SENDIRI YAH TOLONG GADA YG NEMENIN!dan gue udh kaya anak ilang bae pdhl kan dirumah itu -_--- abis makan gue bgnin kaka gue dan gt2 lah.yaudah lah skipppp baelah!pas dirumah sakit I was hug mom uouoooo~ kacian bener emak gue huhu'( trs gue nyuapin mami tapi gue blm makan -,- karena gue laper gitu it's so hungry...okey i went go to Burger&Grill with kaka gue eheh abis makan tadinya gue mau ke olala tetapi i don't have maney huekek, yaudah deh balik lagi kerumah sakit kan deket tuh dri burger&grill.trs abis itu pergi lagi dewch dijemput bokap gue buat ke?bintaro =..= ngapain?beli j.cool dong wkwk egilaa gue pgn betdah makan j.cool yaudah kita beli deh disono hehe.trs balik lagi ke rmh sakit bolak balik gitudeh ceritanya hue.teyussss?otw deh plg kerumah wiwiiw(seneng) today is make me tired~~ emmm owkay enough yaa byebye bloggey~

--gws ya mommm 

No comments:

Post a Comment