Monday, September 14, 2009

itc ambassador&senayan

hemm i waked up at 8 am weswes time is morning wkwk after that...i take a shower and went to go itc kuningan with my sister and my mom hihi ;p hehe acikacik belanja zz apabae.okeyyyy!dijalan itu macetnya naujubilah loh blog wakak sampe sampe gue ngantuk(emg dasarnya lo kebo din).skippp...pas udh nyampe itc kuningan gue mau cari silicon bb lagi HAHA dan akirya nemu dehhh warna putih yg full silicon keyennn locc imutimut gimana gicuuu(paansi).trs gue beli dress gitu deh dan abis itu gue beli kotak pensil yg gambarnya apayee gue lupa blog kalo gak kucing anjing begitudah wakak.haha maaf ya gabisa upload abisnya eike males uploadnye hehe.teyuss abis itu gue ke plaza senayan gitu kita ke zara dan di zara gue nemu rok biru yg lucu bgt dah tapi mini abis weyyy haha nice skirttt hedehh-_-- dan tadinya gue mau nonton sama kaka gue cuma gue gatau knp males bgt blog halah yaudah lah sekut be.trs kita ke foodcort kita makan dehhh sama beli yogurt hemm enaknya jd pengen lagi zz.sambil nungguin buka gitu kan emak gue puasa noh gue sama kaka gue kaga yaudah nyokap gue ke tempat makan di spoon nah gue ke metro dan kaka gue pergi ke rumah temenya gatau siapa yg jelas rumahnya sih di bintaro gicuw dec(sotoy).di metro gue beli lagi yaitu kalung hehehe dan itu discon woyyy aihaih $__$ trs yaudah deh gue balik ke spoon dan abis itu kita pulang naik satel bus HAHAHAH asik abis sama nyokap gua dan seru bener, kita cengo gitudah nungguin bisnya udh kaya gelandangan baedah ckkc eh emg dasar bis sialan yakkk dateng lama bener hem eh eh tiba tiba jam brp gitu bisnya dateng jengjeng-_-- haha udh deh kita pulang dan samapai rumahhhh.haha dan hari ini gue cape bgtbgtan dah(lebe) mau tdr ya dadah mybloggehhh emuah(apadeh)...

No comments:

Post a Comment